Milan Siap Sisipkan Bonus Demi Capai Kesepakatan Dengan Dybala

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Jul 2022, 21:50 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal berupaya menyisipkan bonus agar dapat mencapai kesepakatan finansial dengan mantan penyerang Juventus Paulo Dybala dengan status bebas transfer musim panas ini.

Sebagaimana disebutkan oleh Calciomercato, wacana Dybala hijrah ke Rossoneri lebih dari sekadar hipotesis saat ini. Sang pemain tengah mencari klub baru setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama Bianconeri.

Terdapat tekad kuat di antara petinggi di Milan untuk mengambil langkah mengejar pemain internasional Argentina tersebut, khususnya lantaran Inter perlu melepas bintang sebelum bisa serius mengamankan servisnya pada bursa transfer musim panas ini.

Satu-satunya orang yang belum terlalu yakin di Rossoneri adalah Paolo Maldini, yang meski masih menyambut baik peluang tersebut, lebih memilih merekrut pemain yang lebih mudah ketimbang mantan bintang Juventus tersebut.

Penyerang 29 tahun tersebut diperkirakan akan meninggu Nerazzurri selama beberapa hari ke depan, namun setelah itu ia akan mulai mengevaluasi pilihan lain yang dimilikinya, termasuk mungkin salah satunya dari Il Diavolo.

Kendati demikian, Milan sendiri tidak ingin memenuhi permintaan Dybala yang menginginkan gaji sebesar 7 juta euro atau setara Rp109 miliar. Akan tetapi, mereka mungkin bisa mendekati nominal tersebut dengan menggunakan bonus ketimbang hanya gaji pokok. Menarik disaksikan bagaimana reaksi sang pemain terhadap tawaran tersebut nantinya, meskipun ia diyakini bakal serius mempertimbangkannya jika pinangan dari Nerazzurri tak kunjung datang.

Artikel Tag: Dybala, Juventus, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-sisipkan-bonus-demi-capai-kesepakatan-dengan-dybala
3830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini