Milan Siap Saingi Empat Raksasa Eropa Buru Sensasi Muda Basel

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Jan 2020, 21:15 WIB
Milan Siap Saingi Empat Raksasa Eropa Buru Sensasi Muda Basel

Noah Okafor (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap bersaing dengan empat klub elite Eropa, termasuk Juventus dan Inter Milan, dalam perburuan sensasi muda FC Basel, Noah Okafor.

Okafor telah mewakili tim nasional Swiss di berbagai level junior dan menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa menyusul performa apiknya pada awal musim ini.

Remaja 19 tahun tersebut berhasil mencatat dua gol dalam empat penampilan di fase grup Liga Europa bersama Basel, dan Estadio Deportivo mengklaim bahwa Rossoneri dan rival sekota mereka Nerazzurri tengah sama-sama memantau perkembangannya.

Tak hanya itu, Bianconeri, Manchester City, dan Borussia Dortmund juga disebut-sebut tertarik mendatangkan bintang muda, yang merupakan seorang penyerang tengah dengan kecepatan luar biasa sekaligus kualitas fisik dan teknik menawan.

Transfer Okafor akan sejalan dengan visi Elliott Management, mengingat pemilik Milan lebih memilih menerapkan strategi rekrutmen yang melibatkan pembelian pemain-pemain muda dengan potensi menjanjikan dan mencatat keuntungan modal dalam neraca keuangan mereka.

Rossoneri sejatinya telah menghabiskan dana cukup besar pada mercato musim panas kemarin untuk mendatangkan Theo Hernandez, Rade Krunic, Ismael Bennacer, Rafael Leao, Leo Duarte, dan Ante Rebic, dengan pemain tertua berusia 25 tahun.

Sayangnya, upaya tersebut belum memberikan imbal balik yang diharapkan mengingat Milan justru mengalami kesulitan di Serie A musim ini, meski Hernandez tampil begitu memukau.

Artikel Tag: Noah Okafor, FC Basel, AC Milan

4350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini