Milan Siap Saingi Bayern Dalam Perburuan Striker Liverpool Roberto Firmino

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Okt 2021, 14:23 WIB
Roberto Firmino

Roberto Firmino (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap bersaing dengan raksasa Bundesliga Bayern Munich dalam perburuan striker Liverpool Roberto Firmino sebagai persiapan era pasca Zlatan Ibrahimovic.

Mengingat Ibrahimovic  sudah berusia 40 tahun dan Olivier Giroud kini 35 tahun, Rossoneri terus dikaitkan dengan sejumlah striker berbeda mengingat mereka ingin memboyong penyerang tengah yang terjamin kualitasnya untuk masa depan.

StopAndGoal menyebutkan bahwa manajemen Milan sedang membidik pemain-pemain top untuk lebih meningkatkan kualitas skuat mereka musim depan, dan salah satunya adalah Firmino. Kontrak sang pemain akan berakhir pada 2023 mendatang dengan The Reds berencana merevolusi lini serang mereka.

Bayern juga tertarik meminangnya, namun ada tim-tim lain yang juga menaruh minat, dengan Rossoneri mempertimbangkan untuk memasuki perburuan striker 30 tahun tersebut. Juara Bundesliga saat ini berada di posisi terdepan mengingat mereka terancam kehilangan Robert Lewandowski yang masuk dalam radar Manchester City.

Pemain internasional Brazil tersebut telah diburu Milan selama bertahun-tahun dan ia berpeluang hijrah ke Italia saat masih membela Hoffenheim pada 2014 lalu mengingat raksasa Serie A tersebut memiliki peluang untuk merekrutnya dengan mahar 20 juta euro atau Rp320 miliar, namun segalanya kandas di tengah jalan dan satu tahun setelahnya ia bergabung Liverpool dengan tebusan 40 juta euro atau Rp640 miliar. Dengan dana sekitar 30-40 juta euro atau Rp480-640 miliar diyakini sudah cukup untuk meminangnya musim panas ini.

Akhir pekan kemarin, Firmino mencetak hat-trick saat pasukan Jurgen Klopp memberikan mimpi buruk kepada Claudio Ranieri yang mengawali kariernya sebagai manajer Watford dengan buruk.

Artikel Tag: Firmino, Milan, Bayern, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-saingi-bayern-dalam-perburuan-striker-liverpool-roberto-firmino
2726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini