Milan Siap Libatkan Castillejo Demi Amankan Barter dengan Atletico

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Jan 2021, 14:00 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengorbankan Samu Castillejo untuk mencapai kesepakatan barter dengan Atletico Madrid yang melibatkan salah satu dari Hector Herrera dan Stefan Savic.

Telah beredar begitu banyak spekulasi mengenai Castillejo yang angkat kaki dari Rossoneri pada bursa transfer Januari mendatang mengingat ia kini kalah bersaing dari Alexis Saelemaekers dalam pemilihan starting XI klub, dengan kembali ke Spanyol menjadi pilihan yang cukup santer digaungkan.

Menurut kabr dari MilanLive, krisis ekonomi yang tengah dialami klub-klub sepak bola di dunia akibat pandemi virus corona tidak mendukung investasi besar pada jendela transfer dan karena alasan tersebut, lebih mudah untuk melakukan kesepakatan barter.

Sulit membayangkan akan ada klub lain yang datang ke Milan dengan tawaran setidaknya 15 juta euro atau setara Rp240 miliar untuk mencoba memboyong pemain internasional Spanyol tersebut, namun salah satu tim dengan pemain-pemain yang menarik perhatian raksasa Serie A adalah Atletico Madrid.

Salah satu nama yang mungkin dapat digunakan untuk memboyong mantan bintang Villarreal tersebut adala Herrera. Sang pemain memiliki pengalaman yang diperlukan untuk melengkapi lini tengah Rossoneri, dan sebelum hijrah ke ibukota Spanyol, mereka juga sempat memikirkan rencana merekrutnya.

Nama lain yang mungkin dilibatkan adalah Savic. Pemain bertahan tersebut memahami Serie A dengan baik dan bisa menjadi tambahan menarik di posisi bek tengah Milan yang saat ini tengah mengalami kesulitan.

Artikel Tag: Castillejo, Savic, Herrera, Milan, Atletico Madrid

5482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini