Milan Siap Lepas Rade Krunic dan Chaka Traorè, Luka Romero Bertahan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jan 2024, 08:30 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bursa transfer Januari AC Milan sudah mulai terbuka, dengan fokus utama rossoneri melepas Rade Krunic secara permanen dan meminjamkan Chaka Traorè.

Laporan terbaru dari Calciomercato.com, bursa transfer musim dingin AC Milan akan berjalan lancar, dan akan didasarkan pada pengambilan kesempatan yang tepat untuk menyempurnakan skuad rossoneri, baik untuk pemain yang masuk maupun keluar.

Para direktur tahu prioritas bisa berubah dari hari ke hari. Mereka terus bekerja di berbagai meja negosiasi, termasuk kemungkinan untuk melepas beberapa pemain yang ingin mencoba pengalaman baru di tempat lain.

Dalam kasus pertama, Milan mungkin akan melepas Rade Krunic. Selain imbas dari penghapusan Growth Decree yang membuat proses negosiasi kontrak baru untuknya jadi lebih mahal, Krunic secara umum diketahui sangat ingin meninggalkan klub.

Dalam diskusi terakhir dengan manajemen, Krunic diberi lampu hijau untuk dijual pada bulan Januari, meski Milan mungkin masih butuh tenaganya setelah Tommaso Pobega mengalami cedera dan Ismael Bennacer akan berangkat ke Piala Afrika.

Agen pemain asal Bosnia itu sekarang harus membawa tawaran konkret kepada Milan yang tidak kurang dari 4 juta Euro. Ini jauh menurun dari harga sebelumnya yang dipatok minimal juta Euro, kemudian turun lagi menjadi 7 juta Euro.

Chaka Traorè diperkirakan akan dipinjamkan ke luar negeri, beberapa permintaan telah masuk, sementara untuk Luka Romero, ide awalnya adalah meminjamkannya, namun pemain asal Argentina ini harus bertahan hingga akhir musim.

Artikel Tag: Rade Krunic, AC Milan, Chaka Traore

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-lepas-rade-krunic-dan-chaka-traore-luka-romero-bertahan
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini