Milan Siap Lepas Krunic, Kandidat Penggantinya Terkuak!

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 23:02 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap melepas Rade Krunic dengan Torino tertarik menampungnya dan kandidat utama untuk menggantikan posisinya di klub pun terkuak.

Il Toro tampaknya kembali memburu Krunic dan berencana meluncurkan langkah baru untuk merekrutnya dari Rossoneri pada bursa transfer Januari ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Torino telah mengajukan tawaran pada bursa transfer musim panas lalu, namun pada akhirnya mereka gagal merampungkan transaksi, dan allenatore Marco Giampaolo, yang pernah melatihnya di Empoli dan 2019 kemarin memboyongnya ke Milan, secara khusus meminta klub untuk memboyongnya.

Kedua klub, yang beberapa bulan lalu merampungkan transaksi untuk Ricardo Rodriguez, kemungkinan akan kembali membahas transfer dalam beberapa pekan ke depan. Rossoneri sendiri berniat menjual pemain internasional Bosnia tersebut seperti yang mereka lakukan musim panas lalu saat banderolnya 8 juta euro atau Rp128 miliar, dan kali ini nominal tersebut tampaknya bakal lebih rendah.

Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut tak hanya perlu mencapai kesepakatan soal transfer Krunic dengan Torino, namun mereka juga harus mendatangkan pengganti yang bisa menemani Ismael Bennacer, Franck Kessie, dan Sandro Tonali. Boubakary Soumare dari Lille diketahui merupakan target utama mereka.

Milan telah kembali dikaitkan dengan Soumare dalam beberapa pekan terakhir setelah sempat mengejarnya musim panas kemarin. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan mereka akan mencari alternatif lain jika masih kesulitan membajaknya dari Lille.

Artikel Tag: Krunic, Soumare, Milan, Torino, Lille

2510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini