Milan Siap Jual, Sejumlah Klub Ligue 1 Tertarik Tampung Ballo-Toure

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Apr 2022, 10:50 WIB
Fode Ballo-Toure

Fode Ballo-Toure (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sejumlah klub Ligue 1 dikabarkan tertarik mendatangkan Fode Ballo-Toure setelah AC Milan tampaknya ingin melepasnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossoneri tampaknya tidak ingin memberikan kepercayaan mereka sekali lagi kepada Ballo-Toure musim depan dan besar kemungkinan ia akan dijual pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh beberapa sumber di SempreMilan belakangan ini, pemain internasional Senegal tersebut belum mampu meyakinkan Il Diavolo dan karena itulah Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah bekerja keras untuk mencari penggantinya. Sudah ada tiga nama dalam daftar mereka, yakni Fabiano Parisi dari Empoli, Andrea Cambiaso dari Genoa, dan Aaron Hickey dari Bologna.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Rossoneri memang telah memutuskan bahwa full-back 24 tahun tersebut belum siap mengenakan seragam klub secara reguler dan karena itulah transfer pinjaman atau bahkan permanen kemungkinan akan dilakukan terhadap sang pemain sebelum musim depan bergulir.

Tak hanya itu, tetapi pemberitaan tersebut mengklaim bahwa ada sejumlah klub Prancis yang bakal bersedia memboyongnya kembali ke Ligue 1 setelah pernah membela AS Monaco dan Lille sebelum hijrah ke Serie A. Alhasil, beberapa pekan ke depan akan menjadi kunci dalam memahami masa depannya bersama Milan. Sementara itu, sebagaimana disebutkan sebelumnya, manajemen telah memulai langkah mencari penggantinya dengan pemain yang lebih muda dan potensi yang lebih besar.

Artikel Tag: Ballo-Toure, Milan, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-jual-sejumlah-klub-ligue-1-tertarik-tampung-ballo-toure
1234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini