Milan Siap Jual Kessie Januari Ini, Suntikan Peluang Liverpool dan PSG?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 00:01 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dan Paris Saint-Germain akhirnya mendapat suntikan besar dalam perburuan Franck Kessie setelah AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan menjualnya Januari nanti.

Kontrak Kessie bersama Rossoneri akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan manajemen tengah berjuang keras memperbaharuinya. Kendati demikian, hingga saat ini masih belum ada kesepakatan yang tercipta dan raksasa Serie A tersebut kini mempertimbangkan langkah drastis untuk menentukan masa depannya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Mediaset, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mempertimbangkan menjual gelandang 24 tahun tersebut pada mercato Januari nanti. Dengan langkah tersebut, Milan akan dapat menghindari ancaman kehilangan servisnya secara cuma-cuma, meskipun mereka tidak akan dapat memperoleh banyak tebusan menyusul situasi kontraknya saat ini.

Hal yang paling penting adalah Rossoneri tidak ingin saga Gianluigi Donnarumma, yang akhirnya hijrah ke PSG dengan status bebas transfer, terulang kembali dan karena itulah mereka mulai memikirkan rencana tersebut. Jika kesepakatan tak kunjung terwujud sebelum mercato musim dingin datang, maka besar kemungkinan pemain internasional Pantai Gading tersebut bakal didepak dari San Siro.

Milan sendiri telah menawarkan gaji 6.5 juta euro atau Rp104 miliar kepada Kessie, sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanLive, namun permintaan agennya tetap di angka 8 juta euro atau Rp128 miliar. Ia mungkin telah menerima tawaran besar dari PSG dan Liverpool yang kemudian digunakan sebagai senjata dalam negosiasinya dengan klub.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Liverpool, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-jual-kessie-januari-ini-suntikan-peluang-liverpool-dan-psg
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini