Milan Siap Gelar Negosiasi Baru Dengan Agen Gabriel Jesus

Penulis: Nur Afifah
Selasa 17 Mei 2022, 22:13 WIB
Gabriel Jesus

Gabriel Jesus (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menggelar negosiasi baru dengan bintang Manchester City Gabriel Jesus untuk membahas transfernya musim panas mendatang.

Rossoneri merupakan salah satu klub yang turut meramaikan perburuan Jesus dari The Citizens yang masa depannya tengah diragukan sehingga isu transfernya pun mulai marak diperbincangkan.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, baik Milan maupun Juventus ingin berupaya meyakinkan pemain internasional Brazil tersebut agar bersedia menjajal pengalaman baru di Italia dan bisa mengambil keuntungan dari kebijakan keringanan pajak Growth Decree dengan kontak antara kedua belah pihak sudah digelar.

Rossoneri khususnya tertarik meminang striker 25 tahun tersebut dan pekan ini kedua belah pihak diperkirakan akan menggelar diskusi baru sekali lagi untuk memahami margin negosiasi yang cukup kompleks. Akan tetapi, dengan kondisi ekonomi dan janji peran kunci dalam proyek mereka, raksasa Serie A tersebut mungkin akan mampu meyakinkannya.

Langkah City mendaratkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund telah menggerakkan sejumlah klub untuk menggali informasi mengenai ketersediaan Jesus. Diketahui bahwa tim-tim seperti Arsenal, Atletico Madrid, Newcastle United, Barcelona, dan Bayern Munich juga menginginkan servisnya sehingga tidak akan mudah bagi Milan mendaratkan mantan bintang Palmeiras tersebut ke Serie A musim depan. Karena itulah, Paolo Maldini dan kawan-kawan perlu menyiapkan strategi agar dapat memenangkan perburuan sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: jesus, Milan, City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-gelar-negosiasi-baru-dengan-agen-gabriel-jesus
3206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini