Milan Siap Bidik Marcus Thuram dan Dominik Szoboszlai

Penulis: Nur Afifah
Minggu 15 Nov 2020, 22:37 WIB
Marcus Thuram dan Dominik Szoboszlai

Marcus Thuram dan Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah bersiap membidik Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach dan Dominik Szoboszlai dari RB Salzburg pada bursa transfer musim panas tahun depan. 

Meski jendela transfer musim panas belum lama berlalu, Rossoneri tampaknya sudah memikirkan rencana untuk mercato musim panas tahun depan selain bursa Januari nanti.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu menyatakan bahwa Milan memang tengah menjelajah bursa untuk mencari bek tengah anyar segera setelah jendela transfer dibuka kembali dengan menyiapkan dua target dan anggaran yang mereka miliki.

Kendati demikian, surat kabar tersebut mengklaim bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah menyusun rencana untuk musim panas tahun depan dan sedang memikirkan dua pilihan guna memperkuat lini serang mereka.

Salah satu nama tersebut adalah playmaker Red Bull Salzburg, Szoboszlai, pemain yang pernah berupaua direkrut klub dan memiliki klausul pelepasan 25 juta euro atau Rp400 miliar. Rossoneri pun mulai menyiapkan langkah untuk membidiknya Juni mendatang.

Sementara itu, outlet tersebut mengklaim sumber-sumber di Jerman menyatakan bahwa Milan tertarik meminang striker Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, putra dari mantan bek Juventus, Lilian.

Striker 23 tahun tersebut saat ini dihargai di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar dan sejumlah klub papan atas Eropa pun menaruh minat terhadapnya. Akan tetapi, transaksi hanya mungkin terwujud jika Rossoneri gagal lolos ke Liga Champions.

Artikel Tag: Szoboszlai, Thuram, monchengladbach, Salzburg, Milan

3001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini