Milan Siap Barter Caldara dengan Penyerang Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Jan 2021, 00:03 WIB
Mattia Caldara

Mattia Caldara (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin membuka negosiasi dengan Atalanta terkait peluang barter pemain yang melibatkan Mattia Caldara dan Sam Lammers.

Menurut pemberitaan dari MilanLive, manajemen Rossoneri akan berupaya mencari peluang pada jendela transfer Januari ini yang agaknya pantang dilewatkan. Rencana merekrut pemain cadangan untuk Zlatan Ibrahimovic memang konkrit, namun raksasa Serie A tersebut tidak akan melakukan investasi besar hanya demi mendatangkan seorang penyerang tengah baru.

Karena itulah, La Dea tampaknya bisa memberikan jalan keluar bagi raksasa Serie A tersebut. Pasalnya, Lammers kemungkinan akan angkat kaki dari klub lantaran kesulitan menemukan ruang di skuat utama akibat kalah saing dari Luis Muriel dan Duvan Zapata.

Pemain internasional Belanda tersebut masih memiliki nilai jual antara 12 hingga 15 juta euro atau setara Rp192 hingga Rp240 miliar, namun Milan dapat mengamankan servisnya dengan memanfaatkan Caldara. 

Pemain internasional Italia tersebut saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Atalanta hingga Juni mendatang, dan pihak klub memiliki klausul pilihan pembelian di angka 15 juta euro atau. Karena itulah, nilai kedua pemain tersebut sepadan sehingga transaksi barter sangat mungkin teradi.

Caldara sendiri tamaknya tidak akan keberatan bertahan bersama La Dea, klub yang pernah ia bela dan membantu mengorbitkan namanya. Sementara itu Lammers yang tak banyak mendapat ruang di timnya sekarang mungkin dapat mengubah nasibnya saat hijrah ke Rossoneri. 

Artikel Tag: Caldara, Lammers, Milan, Atalanta

3885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini