Milan Siaga, Veretout Merasa Terpinggirkan di Roma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Apr 2022, 15:47 WIB
Jordan Veretout

Jordan Veretout (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Jordan Veretout bersama AS Roma semakin tidak menentu lantaran sang pemain tidak lagi merasa berguna untuk proyek mereka, dengan AC Milan tertarik meminangnya.

Setelah dua musim yang menjanjikan di Fiorentina, Veretout bergabung Giallorossi pada bursa transfer musim panas 2019 dengan status pinjaman dan pada musim keduanya di ibukota Italia ia menikmati musim yang paling sukses dalam karirnya dengan mencetak 10 gol dan 2 umpan dalam 29 pertandingan Serie A di bawah asuhan Paulo Fonseca.

Kendati demikian, Footmercato menyebutkan bahwa pemain internasional Prancis tersebut belum benar-benar menemukan peran yang nyata dalam ide taktis Jose Mourinho dan dia telah dipindahkan lebih ke dalam untuk mencoba menemukan posisi yang cocok, yang tampaknya membuatnya merasa tidak nyaman. Ini adalah situasi yang sulit bagi bintang No. 17 tersebut, seperti yang dikatakan sebuah sumber dari klub kepada mereka, meskipun dia bahagia di Roma.

Gelandang 29 tahun tersebut merasa kualitasnya tidak lagi sesuai dengan gaya permainan Mourinho sehingga ia kemungkinan akan hengkang musim panas nanti meskipun kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2024. Inter, Rossoneri, dan Marseille sempat tertarik meminangnya pada awal musim ini dan Paolo Maldini dan kawan-kawan disebut-sebut kembali meliriknya belakangan ini.

Meski situasi tersebut bakal membuat Milan siaga, namun belum dapa dipastikan apakah mereka akan mengambil langkah serius untuk mengamankan servis Veretout pada bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Veretout, Roma, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siaga-veretout-merasa-terpinggirkan-di-roma
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini