Milan Serius Inginkan Gelandang Muda Racing Club

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Feb 2020, 21:36 WIB
Milan Serius Inginkan Gelandang Muda Racing Club

Matias Zaracho (Sumber: Yahoo)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sangat serius dengan rencana mereka membidik trequartista muda Racing Club, Matias Zaracho, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pada era saat ini, klub-klub harus mempersiapkan diri dengan baik untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan di bursa transfer. Karena itulah, Rossoneri sudah mulai bersiap guna menyambut mercato musim panas nanti dengan mengidentifikasi beberapa target.

Salah satu nama yang mereka bidik adalah Zaracho, seorang gelandang serang yang saat ini bermain membela Racing Club. Sebagaimana yang dikabarkan oleh Milan News, Il Diavolo telah mengikuti perkembangan situasinya cukup lama dan dalam beberapa pekan ke depan mereka mungkin akan menindaklanjuti ketertarikan tersebut.

Kontrak trequartista 21 tahun tersebut akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan ia memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar. Di sisi lain, Milan hanya bersedia mengajukan tawaran paling tinggi di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar. Hubungan dengan agenya mungkin akan membantu raksasa Serie A tersebut dalam proses negosiasi.

Pada kenyataannya, hal tersebut akan menjadi faktor krusial mengingat ketatnya persaingan dari luar negeri. Untuk jendela transfer musim panas nanti, Zaracho tetap menjadi target penting Rossoneri mengingat ia memiliki semua karakteristik yang diinginkan klub. Akan tetapi, masih perlu disaksikan apakah kesepakatan dengan Racing Club dapat terealisasi.

Artikel Tag: Matias Zaracho, AC Milan, Racing Club, Serie A

1657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini