Milan Selangkah Lagi Amankan Transfer Striker Vicenza Tommaso Mancini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Agu 2022, 23:40 WIB
Tommaso Mancini

Tommaso Mancini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan servis striker muda berbakat Tommaso Mancini yang akan bergabung dari Vicenza pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana dilansir dari Sky Italia, masih ada beberapa detail yang masih harus diselesaikan antara Rossoneri dan Vicenza mengenai transfer Mancini, tetapi sekarang tampaknya hal tersebut hanya menjadi formalitas lantaran Paolo Maldini dan kawan-kawan telah bergerak mengungguli klub-klub lain dalam perburuan bintang muda berbakat tersebut.

Pemberitaan tersebut bahkan mengklaim bahwa starlet Italia tersebut sangat dekat dengan peluangnya untuk bergabung dengan Milan, yang menunjukkan negosiasi berada pada tahap lanjut dan harus diselesaikan dengan cepat.

MilanNews baru-baru ini menyebutkan sederet klub seperti Juventus, Sevilla dan Benfica tertarik pada pemain yang melakukan debut tim utama pada 4 Januari 2021 dalam pertandingan Serie B melawan Brescia tersebut. Ia memang baru berusia 16 tahun dan ada yang menyandingkannya dengan Roberto Baggio. Selain itu, ia juga menarik perhatian Liverpool setahun yang lalu, namun ia dan keluarganya memutuskan untuk tetap di Italia.

Meski sudah sangat dekat, hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai berapa biaya yang akan dibayarkan Milan sebagai kompensasi kepada Vicenza untuk benar-benar menuntaskan transfer Mancini. Karena itulah, situasi tersebut masih akan menarik untuk diikuti, terlebih dengan klub yang bakal mengalahkan raksasa-raksasa lain jika berhasil mengamankan servisnya musim panas ini.

Artikel Tag: Mancini, Vicenza, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-selangkah-lagi-amankan-transfer-striker-vicenza-tommaso-mancini
6187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini