Milan Selangkah Lagi Amankan 'Striker Kelas' Dunia Divock Origi

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Apr 2022, 21:44 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan striker yang disebut bos Liverpool Jurgen Klopp sebagai pemain kelas dunia, Divock Origi.

Origi mendarat di Liga Inggris pada musim panas 2015 silam dari Lille dan meskipun penampilannya sebagai starter terbatas, tak diragukan lagi bahwa ia memiliki pengaruh besar di skuat The Reds di bawah asuhan Jurgen Klopp. Ia mencetak gol di semifinal Liga Champions yang membalikkan kedudukan saat melawan Barcelona, menjebol gawang Tottenham Hotspur di partai final dan sejumlah gol vital lainnya.

Klopp bahkan menyuarakan pujian kepada pemain internasional Belgia tersebut setelah ia mencetak gol dalam derby Merseyside antara Liverpool melawan Everton akhir pekan kemarin.

"Divock ada;aj pemain kelas dunia dan ke mana pun ia pergi saya tahu dia akan bermain dengan sangat baik. Apa yang terjadi pada kami pada babak kedua dengan Everton tidak akan mungkin tanpa dia di lapangan," ujar sang manajer.

Calciomercato menyebutkan bahwa Rossoneri hanya tinggal menunggu detail-detail final transaksi untuk dirampungkan dan kemudian segalanya bakal tuntas, dengan kesepakatan diperkirakan bakal dicapai beberapa pekan ke depan.

Area striker merupakan salah satu yang perlu tambahan kekuatan pemain besar dan pemberitaan tersebut menambahkan kesepakatan yang terjalin antara Milan dan Origi adalah kontrak berdurasi lima tahun, namun nominal resminya masih perlu menunggu lebih lama untuk diketahui.

Artikel Tag: Origi, Klopp, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-selangkah-lagi-amankan-striker-kelas-dunia-divock-origi
2639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini