Milan Selangkah Lagi Amankan Servis Noa Lang Dari Club Brugge

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Jun 2022, 11:58 WIB
Noa Lang

Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan servis Noa Lang untuk memperkuat lini serang mengingat bintang Club Brugge tersebut semakin mendekat dengan klub.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Rossoneri telah lama mengincar Lang dan kini mereka mulai memasuki fase-fase menentukan dalam upaya transfernya. Sang pemain kemungkinan akan segera menjadi penggawa anyar klub dan bahkan ada beberapa nominal yang muncul dari transaksi tersebut.

Club Brugge akan mendapatkan 20 juta euro atau setara Rp307 miliar plus 3 juta euro atau Rp46 miliar sebagai bonus dan pemain internasional Belanda tersebut akan meneken kontrak senilai 2.8 juta euro atau Rp43 miliar net per musim plus bonus. Pekan ini kemungkinan akan menjadi fase penting untuk transaksi tersebut mengingat langkah lebih lanjut kemungkinan akan diambil.

Kendati demikian, tampaknya Milan siap memberikan hadiah kepada diri mereka sendiri dan pelatih Stefano Pioli dengan penyerang multifungsi dan bertalenta setelah sukses memenangkan Scudetto musim lalu, seseorang dengan potensi menjadi sesuatu yang spesial seperti yang Paolo Maldini inginkan menjadi bagian proyeknya, dengan mendatangkan winger 22 tahun tersebut.

Beberapa waktu lalu, Lang sendiri menyuarakan keinginannya untuk meninggalkan Club Brugge dan Liga Belgia. Serie A mungkin akan menjadi destinasinya berikutnya mengingat tak lama lagi Rossoneri bakal mengamankan transfernya dan menyambutnya ke skuat yang akan berjuang mempertahankan Scudetto musim depan sekaligus melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Artikel Tag: Lang, Milan, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-selangkah-lagi-amankan-servis-noa-lang-dari-club-brugge
5106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini