Milan Salah Satu Tim Yang Pantau Situasi Insigne di Napoli

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Okt 2021, 14:47 WIB
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu tim yang tertarik merekrut Lorenzo Insigne jika ia memutuskan meninggalkan Napoli pada penghujung musim ini.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Rossoneri saat ini tengah memantau situasi Insigne bersama Partenopei dengan ketertarikan besar, pun demikian dengan Tottenham Hotspur dari Liga Inggris. Kontraknya saat ini akan berakhir pada penghujung musim ini dan meskipun pada kenyataannya ada pertemuan antara agennya dan presiden Aurelio De Laurentiis, tak ada pertanda akan adanya kesepakatan kerjasama baru dalam waktu dekat ini.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa bintang 30 tahun tersebut menuntut gaji di kisaran 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim, namun Napoli hanya bersedia memberikan maksimal 4.5 juta euro atau Rp72 miliar. Sementara itu, sang pemain menyadari ini adalah kesempatan terakhirnya mendapatkan kontrak besar dalam kariernya dan ingin memperoleh sebanyak yang ia mampu.

Insigne sendiri digambarkan media tersebut sebagai seorang leader sejati di ruang ganti dan De Laurentiis sejatinya masih berharap Partenopei akan mampu mencapai titik temu dengan agennya, namun ketertarikan dari Milan dan Tottenham, sekaligus dari Chelsea menurut pemberitaan dari Fichajes, tentu bakal membantunya dalam negosiasi mengingat ia memiliki banyak pilihan yang bisa diambil jika klubnya tidak memenuhi tuntutannya. Selain itu, tak menutup kemungkinan ia akan dijual pada bursa transfer Januari mendatang.

Artikel Tag: insigne, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-salah-satu-tim-yang-pantau-situasi-insigne-di-napoli
1389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini