Milan Saingi Lazio Dalam Perburuan Servis Defender Braga

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Jul 2020, 17:26 WIB
Milan Saingi Lazio Dalam Perburuan Servis Defender Braga

Bruno Viana jadi incaran empat klub Eropa

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu dari empat klub yang berminat untuk merekrut defender SC Braga, Bruno Viana. Rival Serie A, Lazio juga mengincar servis sang pemain.

Defender SC Braga, Bruno Viana dikabarkan telah menarik minat empat klub untuk mendapatkan servisnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Bukan rahasia lagi, Milan sedang mencari bek tengah potensial di musim panas ini di tengah ketidakpastian masa depan Mateo Musacchio, Leo Duarte, pemain pinjaman Simone Kjaer dan Matteo Gabbia yang kemungkinan bisa dipinjamkan ke klub lain.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar A Bola menyebutkan bahwa ada beberapa tim yang tertarik pada servis pemain 25 tahun, Viana termasuk duo Premier League, Watford dan Wolverhampton Wanderers serta rival Rossoneri di Serie A, Lazio. Biancocelesti mencari tambahan amunisi untuk lini pertahanan mereka, karena kapten Senad Lulic usianya sudah tidak muda lagi dan membutuhkan pemain pelapis yang bisa dihandalkan.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa klausa rilis Viana sebesar 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar) disematkan dalam kontraknya bersama Braga. Akan tetapi keempat tim tersebut nampaknya tidak bisa menyanggupi jumlah tersebut untuk saat ini.

Pemain asal Brazil telah menorehkan 47 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk klub asal Portugal tersebut. Sang defender tiba di Portugal dari Olympiacos pada 2018 dengan nilai transfer 3 Juta Euro (sekitar Rp. 48 Miliar).

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, SC Braga, Bruno Viana

4450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini