Milan Resmi Umumkan Transfer Permanen Alessandro Florenzi

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Jul 2022, 14:04 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan akhirnya resmi mengumumkan transfer permanen Alessandro Florenzi yang mulanya bergabung AS Roma dengan status pinjaman musim panas tahun lalu.

Florenzi bergabung Rossoneri dengan status pinjaman selama satu musim awal musim lalu dan ada pilihan pembelian yang disisipkan dalam transaksi tersebut. Nominal yang disepakati sejatinya adalah 4.5 juta euro atau Rp71 miliar, namun manajemen berhasil menurunkannya dalam negosiasi mereka dengan Giallorossi.

Melalui website resmi mereka, sesaat setelah perpanjangan kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara, Il Diavolo pun mengumumkan transfer permanen pemain internasional Italia tersebut. Ia telah meneken kontrak hingga 2025 dan akan terus mengenakan seragam No. 25.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan Alessandro Florenzi telah bergabung klub dengan status permanen dari AS Roma. Sang pemain bertahan meneken kontrak dengan Rossoneri yang akan berlaku hingga 30 Juni 2025," demikian tulis mereka.

"Alessandro, setelah mendapatkan gelar juara Italia bersama AC Milan musim lalu dengan mencatat 30 penampilan dan mencetak dua gol, ia akan terus mengenakan nomor 25."

Full-back 31 tahun tersebut bermain cukup sering bersama Il Diavolo musim lalu meskipun mengalami beberapa masalah cedera dan ia pun mempertontonkan performa impresif saat di lapangan membela klub. Karena itulah, bukan hal yang terlalu mengejutkan jika manajemen ingin mempertahankannya dan seluruh pengalaman yang ia miliki. Harapannya musim depan ia juga akan memberikan kontribusi besar dan bahkan lebih baik lagi.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-resmi-umumkan-transfer-permanen-alessandro-florenzi
1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini