Milan Resmi Umumkan Transfer Milos Kerkez dari ETO FC Gyor

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Feb 2021, 21:45 WIB
Milos Kerkez

Milos Kerkez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan akhirnya resmi memberikan konfirmasi mengenai transfer Milos Kerkez dari ETO FC Gyor di Hungaria melalui akun Twitter sektor junior mereka.

Menurut kabar dari NemzetiSport, Kerkez sempat diminati Juventus, namun pada akhirnya adalah Rossoneri yang memenangkan perburuan tanda tangannya, mengingat sebuah foto dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara yang diambil Senin (1/2) kemarin membenarkan transfer tersebut.

Tampaknya Maldini memiliki pengaruh besar dalam meyakinkan remaja 17 tahun tersebut untuk bergabung dengan raksasa Serie A dan agen sang pemain Daniel Kaposi yakin bahwa direktur teknis klub tersebut memiliki rencana besar terhadap kliennya. 

Kini, konfirmasi resmi dari Il Diavolo akhirnya datang dengan menyatakan: "AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah mengamankan hak performa olaraga dari pesepakbola asal Hungaria Milos Kerkez dari ETO FC Gyor."

Mengingat fakta bahwa pengumuman tersebut datang dari akun media sosial sektor junior, bisa diasumsikan bahwa talenta muda Hungaria tersebut akan memulai kariernya di Rossoneri bersama Primavera, tempatnya seharusnya bisa mendapat jatah waktu bermain yang penting untuk mendukung perkembangannya.

Di level senior, Il Diavolo telah mendaratkan tiga nama yakni Soualiho Meite dari Torino, Mario Mandzukic dengan status bebas transfer, dan Fikayo Tomori dari Chelsea. Dengan merekrut pemain untuk tingkat junior, diharapkan klub Serie A tersebut dapat melahirkan bintang-bintang menarik dari Primavera yang ke depannya bisa naik kelas ke tim utama.

Artikel Tag: Kerkez, Gyor, Milan

1706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini