Milan Resmi Umumkan Perpanjangan Kontrak Pioli Hingga 2025

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Nov 2022, 20:55 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya resmi mengumumkan bahwa allenatore Stefano Pioli telah memperpanjang kontraknya bersama klub selama dua tahun lagi.

Pioli berhasil mengubah lautan protes yang mengiringi kedatangannya ke Rossoneri pada Oktober 2019 silam menjadi pujian menyusul keberhasilannya membawa klub bangkit hingga merengkuh gelar juara Serie A musim lalu.

Belakangan ini, marak dibicarakan bahwa Milan ingin mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya yang sejatinya akan berakhir pada penghujung musim ini. Kini, akhirnya proses tersebut diresmikan.

Dalam pernyataan pada website resmi mereka, Il Diavolo menyampaikan bahwa juru taktik 57 tahun tersebut telah meneken kontrak baru dengan klub yang akan berlaku hingga 2025, dengan kerjasama sebelumnya berakhir pada Juni 2023.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, pelatih asal Italia tersebut bergabung Rossoneri pada pertengahan musim 2019-20 setelah Marco Giampaolo dipecat dan sejak saat itu perjalanannya di San Siro sangat positif. Kini, raksasa Serie A tersebut dan sang manajer bakal melanjutkan kinerja mereka pada proyek ambisius yang menggambarkan sejarah dan nilai klub.

Pertandingan berikutnya yang akan dilakoni Milan adalah melawan Red Bull Salzburg di San Siro dengan tiket yang habis terjual. Kemenangan atau hasil imbang bakal cukup membawa mereka ke fase knockout Liga Champions yang akan menjadi langkah penting lain dalam daftar catatan prestasi Pioli bersama klub. Menarik disaksikan bagaimana jalannya laga nanti.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-resmi-umumkan-perpanjangan-kontrak-pioli-hingga-2025
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini