Milan Resmi Perpanjang Kontrak Tommaso Pobega

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Agu 2022, 22:08 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya resmi memperpanjang kontrak Tommaso Pobega hingga 2027 dengan sang pemain kemungkinan akan menjadi sosok penting di klub musim ini.

Pobega menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman di Torino dan tampil sangat baik di sana dengan memainkan berbagai posisi sepanjang musim tersebut. Karena itulah, Rossoneri bergerak cepat dan kini mengamankan perpanjangan kontrak gelandang muda mereka.

Melalui website resmi mereka, raksasa Serie A tersebut memberikan konfirmasi bahwa produk jebolan akademi mereka telah meneken pembaharuan kontrak dengan klub hingga 2027. Kerjasama sebelumnya sejatinya baru berakhir pada 2025 dan yang teranyar juga diperkirakan akan melibatkan kenaikan gaji signifikan.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan pembaharuan kontrak Pobega hingga 30 Juni 2027," demikian bunyi pernyataan klub.

Gelandang 22 tahun tersebut tidak akan menjadi pilihan pertama lini tengah Rossoneri musim ini, tetapi mengingat raksasa Serie A tersebut belum merekrut pemain baru di posisi tersebut, ia saat ini memiliki peluang yang sangat bagus untuk mendapatkan banyak jatah waktu bermain. Kendati demikian, ia masih memerlukan sedikit waktu untuk menyesuaikan diri bermain sebagai tandem.

Pemain internasional Italia tersebut merupakan produk akademi Milan dan telah beberapa kali menjalani masa pinjaman. Kini, akhirnya tiba saatnya baginya untuk mendapat kesempatan membela klub dan menunjukkan kemampuannya yang sudah terpoles melalui pengalaman pinjamannya.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-resmi-perpanjang-kontrak-tommaso-pobega
1474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini