Milan Resmi Permanenkan Status Junior Messias

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Jul 2022, 20:38 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan akhirnya mengumumkan transfer permanen Junior Messias dari Crotone setelah musim lalu menjalani masa pinjaman bersama klub.

Messias bergabung Rossoneri dengan status pinjaman pada awal-awal musim lalu dan pihak klub kini memberikan konfirmasi mengenai status permanennya, dengan sang pemain telah meneken kontrak hingga 2024.

Pemain asal Brazil tersebut dibeli dari Crotone pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu dan terbilang mengejutkan banyak orang. Meski tak terlalu sukses, ia mampu mencetat enam gol untuk Milan dan memiliki momennya sendiri.

Setelah begitu banyak rumor yang beredar dalam beberapa pekan terakhir, utamanya terkait harga tebusannya, Rossoneri pun mengumumkan transfer permanen winger 31 tahun tersebut. Sebagaimana disebutkan sebelumnya, ia telah meneken kontrak hingga dua tahun ke depan.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa Walter Messias Junior telah bergabung klub dengan status permanen dari Crotone FC. Penyerang Brazil ini meneken kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2024," demikian bunyi pernyataan mereka.

Rumor terakhir menyebutkan Rossoneri ingin membelinya di angka 4.5 juta euro atau Rp68 miliar secara keseluruhan, namun besar kemungkinan mereka berhasil mendapatkan diskon menyusul penundaan pengumuman transfernya dibandingkan Alessandro Florenzi dan Antonio Mirante. Menarik disaksikan bagaimana sepak terjangnya musim depan mengingat sang pemain cenderung telah mengejutkan banyak pihak dengan performanya sepanjang musim lalu, meskipun tidak terlalu konsisten.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-resmi-permanenkan-status-junior-messias
2112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini