Milan Resmi Ikat Diego Sia Dengan Kontrak Baru Hingga 2028

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 18:30 WIB
Diego Sia

Diego Sia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan umumkan bintang tim Primavera, Diego Sia, telah menandatangani kontrak baru bersama klub, dimana kontrak tersebut berlaku hingga 2028.

Diego Sia mengambil langkah maju selama jeda internasional baru-baru ini ketika penampilannya untuk AC Milan diakui dan dia bergabung dengan Zeroli dan Bartesaghi di tim Italia U19, mencetak gol ke gawang Georgia.

Pemain sayap ini telah membuat 51 penampilan untuk Primavera secara keseluruhan dengan 16 gol dan enam asis. Selain itu, dia juga memiliki catatan lima gol yang mengesankan dalam 11 pertandingan UEFA Youth League.

Sekarang, sektor pemain muda mengumumkan di laman resmi mereka jika Sia telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga Juni 2028 bersama Milan.

Itu artinya, rossoneri saat ini bisa fokus untuk menyelesaikan kesepakatan kontrak baru bagi Francesco Camarda yang sedang jadi incaran banyak klub Eropa, dimana AC Milan berencana memberinya kontrak tersebut di akhir musim.

Namun pihak klub tidak boleh lengah, mengingat beberapa klub terus mencari celah untuk membujuk Camarda meninggalkan San Siro, untuk bergabung dengan mereka, termasuk Manchester City dan Borussia Dortmund.

Bahkan Man City dilaporkan punya daya tawar yang lebih tinggi. Selain kekuatan finansial, mereka pun menawarkan Camarda bermain di Serie B bersama Palermo, yang masuk sebagai jaringan City Football Group.

Artikel Tag: Diego Sia, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-resmi-ikat-diego-sia-dengan-kontrak-baru-hingga-2028
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini