Milan Rekrut Dua Prospek Menarik Untuk Perkuat Tim Primavera

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Sep 2021, 22:37 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan berhasil mengamankan servis dua prospek menarik untuk memperkuat tim Primavera mereka pada bursa transfer musim panas kemarin, yakni Clinton Nsiala dan Chaka Traore.

Selain memoles tim utama, Il Diavolo juga memberi perhatian khusus pada skuat Primavera mereka. Raksasa Serie A tersebut pun berhasil mendaratkan seorang pemain bertahan dan winger muda potensial jelang penutupan mercato.

Nama pertama yang meneken kontraknya adalah Nsiala, bek tengah 17 tahun yang akan bergabung dengan pasukan Federico Giunti dari akademi klub Ligue 1 FC Nantes. Remaja berbakat tersebut juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan didatangkan berkat kinerja dari jaringan pencari bakat Rossoneri di Prancis.

Pemain lain yang direkrut Selasa (31/8) kemarin adalah Traore, yang didatangkan dari Parma dengan mahar sangat terjangkau. Meski pengumuman resmi transfernya belum dilakukan, ia diketahui berada di Casa Milan untuk meneken kontraknya setelah menjalani tes medisnya bersama klub.

Winger muda tersebut baru berusia 16 tahun dan juga akan bergabung dengan tim Primavera. Akan tetapi, perlu dicatat bahwa ia sudah mencatat penampilannya di Serie A bersama Parma. Menariknya lagi, laga debutnya justru datang saat melawan Il Diavolo musim lalu.

Menarik untuk disaksikan bagaimana Traore maupun Nsia berkembang nantinya. Harapannya, mereka bisa mengasah kemampuan mereka di skuat Primavera sebelum perlahan-lahan mulai dilibatkan di tim utama sebagaimana yang dilakukan produk akademi klub lainnya.

Artikel Tag: Milan, Traore, Nsiala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-rekrut-dua-prospek-menarik-untuk-perkuat-tim-primavera
6418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini