Milan Punya Minat Konkrit Terhadap Mykolenko, United Siap Menghadang

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Sep 2020, 22:44 WIB
Mykolenko beraksi melawan Chelsea di Liga Europa

Vitaliy Mykolenko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki ketertarikan yang konkrit terhadap bek kiri Dynamo Kyiv Vitaliy Mykolenko, namun Manchester United tampaknya siap menghadapng upaya raksasa Serie A tersebut.

Rossoneri masih berupaya mencari bek kiri anyar dan sudah tidak sabar melepas Diego Laxalt sebelum musim 2020-21 bergulir. Pemain internasional Uruguay tersebut gagal bersinar sejak dipulangkan dari masa pinjamannya bersama Torino. Meski Theo Hernandez menjadi sosok tak tergantikan di starting XI klub, seorang pelapis andal tentunya diperlukan.

Menurut kabar dari Tuttosport edisi Rabu (9/9) ini sebagaimana dikutip dari Milan News, Il Diavolo memiliki ketertarikan terhadap Mykolenko yang saat ini membela Dynamo Kyiv. Sejak dipromosikan ke tim utama pada tahun 2017 silam, ia telah berhasil bersinar.

Bek kiri 21 tahun tersebut juga tampil bersama tim nasional Ukraina dan digadang-gadang memiliki masa depan yang cerah menantinya. Ia diketahui dibanderol di angka 10 hingga 15 juta euro atau setara Rp160 hingga Rp240 miliar dan meski nominal tersebut tidak terlalu tinggi, Rossoneri perlu menjual Laxalt terlebih dahulu sebelum mengambil langkah apapun.

Terlebih lagi, persaingan untuk memperebutkan servis Mykolenko bakal sangat ketat dengan Manchester Evening News menyebut United merupakan salah satu tim yang juga menaruh minat terhadap sang pemain. Dengan kata lain, akan jauh dari kata mudah untuk dapat mengamankan tanda tangan starlet berbakat tersebut dan masih belum jelas langkah apa yang akan diambil Milan nantinya.

Artikel Tag: Mykolenko, Dynamo Kyiv, Milan, United

3411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini