Milan Pikirkan Strategi Dongkrak Perkembangan Tiga Bintang Muda Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Jun 2022, 22:04 WIB
Bintang Muda Milan Daniel Maldini

Bintang Muda Milan Daniel Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan harus mengambil keputusan terhadap beberapa pemain muda jelang bergulirnya musim baru nanti dengan tiga bintang memasuki tahap krusial dalam perkembangan mereka.

Saat ini terdapat tiga bintang muda Rossoneri yang tengah menjadi sorotan menyusul bakat luar biasa yang mereka miliki namun belum mendapat banyak ruang di tim utama. La Gazzetta dello Sport memulai ulasan mereka dari Danuel Maldini yang memainkan delapan pertandingan dengan total 143 menit di Serie A musim lalu. Ia baru berusia 20 tahun dan memiliki kontrak hingga 2024. Meski ia bakal membantu dalam komposisi daftar skuat klub, yang memerlukan jumlah tertentu produk akademi, skenario paling mungkin adalah ia bakal dipinjamkan demi mendapatkan lebih banyak pengalaman.

Lorenzo Colombo telah kembali dari masa pinjamannya bersama SPAL di Serie B saat ia mencetak 6 gol dalam 34 penampilan, namun seluruh golnya dicetak pada periode Agustus hingga Desember. Masa depannya masih tak menentu, namun ia tetap merupakan pemain muda menarik yang Il Diavolo yakin bisa dikembangkan.

Terakhir, ada Marko Lazetic. Ia adalah rekrutan terakhir di era Elliott Management mengingat kepemilikan telah berpindah ke tangan RedBird Capital. Dibeli dengan harga sekitar 4 juta euro atau Rp62 miliar Januari lalu, ia lebih banyak bermain bersama Primavera dengan mencatat 5 penampilan dan satu umpan gol.

Lazetic kemungkinan akan dipinjamkan ke klub medioker untuk mendapat lebih banyak jatah waktu bermain dan beradaptasi lebih jauh dengan Serie A mengingat ia belum terlalu bersinar di Primavera. Langkah yang sama mungkin akan dilakukan Milan pada Maldini dan Colombo.

Artikel Tag: Milan, Maldini, Colombo, Lazetic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pikirkan-strategi-dongkrak-perkembangan-tiga-bintang-muda-ini
4261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini