banner babe

Milan Petrovic Berharap 2 Pilarnya Siap Diturunkan Lawan Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Kamis 10 Okt 2019, 23:00 WIB
Milan Petrovic Berharap 2 Pilarnya Siap Diturunkan Lawan Barito Putera

Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic/foto Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic berharap dua pemain pilarnya, Arthur Bonai dan Marcus Vidal atau Marquinhos bisa membantu timnya kontra tuan rumah Barito Putera pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Demang Lehman, Martapura, Banjarmasin, Jumat (18/20) nanti.

Kedua pemain tersebut tak bisa memperkuat Perseru Badak Lampung FC pada pertandingan terakhir saat takluk dari tim tamu Semen Padang FC dengan skor 0-1 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Sabtu (5/10) lalu.

Arthur Bonai harus absen lantaran dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Sedangkan Marquinhos absen karena akumulasi kartu.

Arthur Bonai sendiri diprediksi sudah akan kembali bergabung dengan tim jelang pertandingan kontra Barito Putera karena timnas Indonesia akan melakoni pertandingan terakhir pada 15 Oktober nanti. Sementara Marquinhos tidak lagi menjalani akumulasi kartu.

Tambahan dua amunisi itu diharapkan Milan Petrovic bisa mengangkat performa timnya di markas Laskar Antasari nanti.

"Ya, sudah tentu kita senang jika Arthur Bonai dan Marquinhos bisa kembali gabung bersama kami. Tidak dapat kami pungkiri bahwa kedua pemain ini cukup bagus dan selalu bermain all out di lapangan," ujar Milan Petrovic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski demikian, juru taktik berpaspor Slovenia ini menampik jika timnya ketergantungan pada kedua pemain tersebut. Menurutnya pada pertandingan kontra Semen Padang FC, anak asuhannya sudah bermain bagus dan banyak peluang. Hanya saja tidak bisa berbuah gol.

"Saya pikir jika Marquinhos dan Bonai bisa bermain, penyerang bisa melakukan beberapa kreasi, hingga bisa membuahkan hasil baik buat kami. Sementara Anthony Golec dan Bojan Malisic akan lebih konsentrasi di lini belakang," pungkas mantan pelatih Arema FC itu mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, perseru badak lampung, Barito Putera, milan petrovic

1065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini