Milan Percepat Proses Transfer Tiago Santos dari LOSC Lille

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Jun 2024, 06:00 WIB
Tiago Santos

Tiago Santos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan segera mengajukan tawaran pertama mereka kepada LOSC Lille untuk mendatangkan bek kanan Tiago Santos dalam beberapa hari ke depan.

Rossoneri berencana untuk melakukan beberapa perubahan penting di bursa transfer musim panas, termasuk mendatangkan striker baru pengganti Olivier Giroud, dan bek kanan baru sebagai alternatif dari Davide Calabria.

AC Milan mengidentifikasi dua opsi yang memungkinkan untuk menemani Calabria di sisi kanan pertahanan, dengan nama Tiago Santos dari LOSC Lille dan Emerson Royal dari Tottenham Hotspur sebagai target utama.

Dengan jendela transfer musim panas yang semakin dekat [awal bulan Juli], pihak klub dikabarkan langsung memutuskan untuk mengambil langkah pertama agar bisa lebih cepat mendatangkan salah satu dari dua pemain tersebut.

Terkait hal ini, Daniele Longo dari Calciomercato.com kemudian merinci bagaimana duo Milan, Geoffrey Moncada dan Zlatan Ibrahimovic, akan mengajukan penawaran pertama mereka kepada Lille untuk Tiago Santos pekan depan.

Untuk saat ini mereka siap untuk mengajukan penawaran senilai 10 juta Euro ditambah 2-3 juta Euro sebagai bonus. Milan juga dikabarkan akan memasukkan klausul penjualan sang pemain di masa depan.

Pemain berusia 21 tahun ini diwakili oleh super-agen Jorge Mendes, jadi mungkin akan sulit untuk menyepakati persyaratan pribadi dengan sang bek kanan, yang telah mencetak tiga gol dan memberikan dua asis dalam 43 pertandingan musim ini.

Artikel Tag: Tiago Santos, AC Milan, losc lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-percepat-proses-transfer-tiago-santos-dari-losc-lille
1677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini