Milan Penasaran Masuki Perburuan Bintang Benfica Darwin Nunez

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Mei 2022, 20:40 WIB
Darwin Nunez

Darwin Nunez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan penasaran untuk memasuki perburuan bintang Benfica Darwin Nunez saat fans mulai memimpikan kedatangan striker besar musim panas nanti.

Fans Rossoneri telah mulai memimpikan kedatangan striker papan atas menyusul rumor pergantian pemiyang sudah tidak lama lagi, dan nama Nunez disebut-sebut sebagai target.

Calciomercato menyebutkan bahwa Elliott Management tampaknya bakal benar-benar menjual Milan ke Investcorp dan saat segala urusan bakal bergantung pada bagaimana pemilik baru akan bergerak di bursa transfer, tak diragukan lagi penyerang tengah masa depan pada akhirnya bakal dibutuhkan.

Sven Botman dan Divock Origi akan menjadi rekrutan pertama mengingat Paolo Maldini dan Ricky Massara akan menutup transaksi meskipun dengan transfer kepemilikan kepada ke tangan perusahaan asal Bahrain, namun idenya tetap mendatangkan pemain besar di lini serang, striker yang bisa melepas suka cita dari fans.

Nunez tampaknya menjadi nama ideal, namun Benfica sudah mengantisipasi audisi berkat kinerja agen barunya, Jorge Mendes, yang sedang berdialog dengan sejumlah klub Liga Inggris. Manchester United tengah menekan dan ingin menawarkan sekitar 75 juta euro atau Rp1.2 trilun untuk merekrutnya sehingga Rossoneri harus menunggu dan melihat apakah mereka bisa memasuki perburuan.

Hubungan baik antara Maldini dan Mendes bisa mendukung terbukanya negosiasi nyata khususnya mengingat Milan sempat menginginkannya dua tahun lalu saat ia masih membela Almeria. Saat ini, pemain internasional Uruguay tersebut masih sebatas ide, namun situasinya mungkin akan berubah.

Artikel Tag: Nunez, Milan, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-penasaran-masuki-perburuan-bintang-benfica-darwin-nunez
1889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini