Milan Pede Bisa Kalahkan Barcelona Buru Wijnaldum

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 01:20 WIB
Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan cukup percaya diri dapat mengalahkan Barcelona dalam perburuan gelandang Liverpool yang akan berstatus bebas transfer Georginio Wijnaldum.

Bersama Inter, Rossoneri diketahui tertarik mendatangkan Wijnaldum yang akan habis masa kontraknya bersama The Reds musim panas mendatang.

Pemain internasional Belanda tersebut telah memasuki tahun terakhir dari kerjasama lima tahun yang ia teken di Anfield beberapa musim lalu, dan tampaknya beum ada pergerakan berarti terkait masa depannya meski ia termasuk sosok penting bagi Jurgen Klopp.

Sejumlah kabar yang beredar mengklaim bahwa bos Blaugrana Ronald Koeman telah menjadikan gelandang 29 tahun tersebut sebagai target utamanya, dan sang pemain sudah dapat meneken kesepakatan pra-kontrak bersama tim lain mulai Januari nanti.

Menurut kabar dari outlet asal Spanyol TF, Milan juga tengah mempertimbangkan bintang Liverpool tersebut sebagai tambahan kekuatan untuk memperkuat lini tengah mereka yang bisa didatangkan dengan harga terjangkau. Raksasa Serie A tersebut bakal memanfaatkan keuntungan dari keringinan pajak yang ditawarkan oleh pemerintah Italia dan siap mengajukan tawaran serius kepada sang pemain. Karena alasan tersebutlah mereka optimistis dapat mengalahkan Barcelona dalam perburuan.

Selain itu, Wijnaldum juga masuk dalam radar bidikan Inter, dan diperkirakan akan ada informasi-informasi terbaru terkait perkembangan masa depannya sebelum jendela transfer Januari nanti dibuka, yang membuat persaingan untuk mengamankan servisnya semakin menarik.

Artikel Tag: Wijnaldum, Liverpool, Barcelona, Milan

1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini