Milan Pasti Lepas Mattia Caldara dan Mirante, Simon Kjaer Masih Abu-abu

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 00:45 WIB
Mattia Caldara

Mattia Caldara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beberapa pemain kontraknya akan habis di musim panas ini, dan AC Milan diklaim tidak akan memperpanjang kontrak Mattia Caldara dan Antonio Mirante

Di akhir musim ini, AC Milan akan melepas cukup banyak pemain dengan status free transfer. Diantara semua itu, ada dua nama yang terbilang sangat untuk dilepas, dia adalah Olivier Giroud dan Simon Kjaer.

Sang penyerang, setelah tiga tahun menjadi protagonis bagi Rossoneri, tampaknya berniat untuk pindah ke Amerika Serikat, tempat yang tepat untuk mengakhiri karirnya sebagai pemain dengan tenang.

Los Angeles FC menginginkan pemain asal Prancis tersebut, dan ia telah memiliki kesepakatan verbal dengan mereka. Tentu ini keputusan sulit, mengingat peran Giroud yang cukup vital, bahkan di usianya yang sudah mencapai 37 tahun.

Sementara untuk Simon Kjaer, tidak banyak yang diketahui tentang masa depan pemain asal Denmark tersebut, namun kemungkinan besar tidak akan ada perpanjangan kontrak dengan Milan.

Pengalaman sang pemain sangat berharga dalam beberapa tahun terakhir, namun dia mengalami masalah fisik yang cukup akut, dan bisa saja memutuskan untuk berinvestasi pada pemain-pemain baru untuk mengisi posisinya.

Sejauh ini nama yang dirumorkan akan dijadikan sebagai penggantinya adalah Alessandro Buongiorno yang akan meninggalkan Torino.

Sedangkan pemain yang sudah pasti pergi adalah Mattia Caldara dan juga Antonio Mirante. Sekarang tersisa untuk Luka Jovic, dimana pemain asal Serbia tersebut kontraknya akan habis di musim panas, namun Milan punya opsi memperpanjangnya.

Artikel Tag: Mattia Caldara, AC Milan, Antonio Mirante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pasti-lepas-mattia-caldara-dan-mirante-simon-kjaer-masih-abu-abu
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini