Milan Pantau Perkembangan Striker Stade Rennais Amine Gouiri

Penulis: Nur Afifah
Kamis 13 Okt 2022, 21:53 WIB
Amine Gouiri

Amine Gouiri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan merupakan salah satu dari tiga klub Serie A yang saat ini dikabarkan tengah memantau perkembangan striker Stade Rennais Amine Gouiri.

Calciomercato menyorot bagaimana OGC Nice menjadi klub yang memperkenalkan Gouiri saat mereka membayar 7 juta euro atau Rp104 miliar untuk merekrutnya, dan ia dengan cepat disandingkan dengan Karim Benzema lantaran gaya permainannya, fakta bahwa ia merupakan produk jebolan akademi Lyon, dan juga merupakan pemain keturunan Prancis-Aljazair.

Setelah gagal benar-benar mendapatkan tempat di Lyon, pemain kelahiran Prancis tersebut bergabung Nice pada bursa transfer musim panas 2020 dan ia berhasil mencetak 12 gol dalam 34 pertandingan Ligue 1 di bawah asuhan Patrick Vieira pada musim pertamanya dengan menambah 9 umpan gol, kemudian ia mampu membukukan 10 gol dan 9 umpan gol musim lalu.

Stade Rennais lantas mendatangkan striker 22 tahun tersebut dengan mahar 28 juta euro atau Rp422 miliar pada mercato musim panas lalu dan pelatih mereka adalah Bruno Genesio, sosok yang memberikan debut kepada sang pemain di Lyon. Ia lantas mampu melesakkan tiga gol dan tiga umpan gol dalam delapan pertandingan dengan membentuk duet maut bersama Martin Terrier.

Saat ini Gouiri layak dihargai di kisaran 40 juta euro atau Rp598 miliar, dan meskipun ia baru saja pindah klub musim panas lalu, terdapat tiga raksasa Serie A yang tertarik meminangnya, yakni Milan yang sedang mencari striker masa depan, kemudian AS Roma dan Juventus. Selain itu, Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga turut meliriknya dan harganya kemungkinan besar akan terus melonjak.

Artikel Tag: Gouiri, Milan, Rennais

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pantau-perkembangan-striker-stade-rennais-amine-gouiri
1734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini