Milan Pantau Perkembangan Gelandang Muda Nantes

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Feb 2020, 20:52 WIB
Milan Pantau Perkembangan Gelandang Muda Nantes

Imran Louza (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau dengan seksama perkembangan gelandang muda FC Nantes Imran Louza dengan harapan bisa merekrutnya ke depannya.

Selasa (25/2) kemarin, La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Rossoneri telah menyusun strategi rekrutmen mereka jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang. Raksasa Serie A tersebut diketahui tetap akan mendatangkan pemain-pemain berpengalaman, namun memadukan mereka dengan prospek muda nan menjanjikan.

Karena itulah, Il Diavolo sudah mengevaluasi beberapa profif untuk mereka bidik pada mercato yang akan datang. Menurut kabar dari Calcio Mercato, di antara pemain-pemain yang dipantau oleh pencari bakat klub adalah Louza.

Gelandang 20 tahun tersebut secara keseluruhan telah mencatat 26 penampilan bersama Nantes musim ini dengan mencetak empat gol dan tiga assist. Sang pemain saat ini terikat kontrak dengan klub Ligue 1 hingga 2024. Menariknya, ia bisa bermain baik sebagai gelandang bertahan dalam frmasi 4-2-3-1 maupun sebagai playmaker di belakang striker sebagaimana yang ditunjukkan oleh catatan statistiknya.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa pencari bakat Milan akan mengikuti perkembangannya dalam beberapa bulan ke depan dan mengevaluasi apakah mereka bakal mengajukan tawaran untuk memboyongnya ke Serie A pada jendela transfer musim panas mendatang atau tidak.

Usai terpuruk musim ini, Rossoneri diperkirakan bakal kembali aktif di bursa transfer nanti untuk memoles skuat mereka musim depan.

Artikel Tag: Imran Louza, FC Nantes, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pantau-perkembangan-gelandang-muda-nantes
5858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini