Milan Pantau Hauge, Transfer Permanen Ke Frankfurt Terancam Kandas

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 14:15 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau perkembangan Jens Petter Hauge, dengan transfer permanennya ke Eintracht Frankfurt kini terancam kandas.

Hauge berhasil mencuri perhatian bersama Frankfurt dengan mencetak gol kemenangan di Liga Europa yang membuatnya terus bersinar usai transfernya dari Rossoneri musim panas lalu.

Pemain internasional Norwegia tersebut hanya perlu waktu 13 menit untuk menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Olympiakos dan memperkuat posisi timnya di klasemen grup yang membuatnya kembali menunjukkan bahwa Liga Europa merupakan level yang sangat cocok dengannya. Calciomercato menyorot bagaimana sang bintang meluapkan kekecewaannya gagal bertahan di Milan dengan memfokuskan dirinya pada tantangan baru.

Keberadaan Rafael Leao dan bintang berpengalaman seperti Ante Rebic membuat Rossoneri memutuskan menjual winger 22 tahun tersebut, bukan karena ia tak dibutuhkan tetapi lebih sebagai solusi terbaik bagi semua pihak.

Sang pemain bergabung dari Bodo/Glimt sebesar 4.5 juta euro atau Rp72 miliar dan transfer permanennya ke klub Bundesliga akan memberikan keuntungan modal signifikan mengingat kesepakatan yang dicapai kedua klub berupa mahar pokok 10 juta euro atau Rp160 miliar plus bonus yang bisa mencapai maksimal 12 juta euro atau Rp192 miliar.

Kendati demikian, transaksi pinjaman dengan pilihan pembelian tersebut hanya akan menjadi kewajiban jika Frankfurt lolos dari degradasi, dan saat ini mereka berada di posisi ketiga dari bawah klasemen sementara Bundesliga. Hauge sendiri bermain bagus di Jerman dan akan melakukan segalanya untuk membantu klub bertahan di divisi utama, tetapi Milan terus memantau perkembangannya dan masih berharap bisa mengumpulkan dana besar dari hasil penjualannya.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pantau-hauge-transfer-permanen-ke-frankfurt-terancam-kandas
26960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini