Milan Pantau Gabriel Jesus, City Hanya Minat Barter

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Feb 2021, 21:40 WIB
Ismael Bennacer dan Gabriel Jesus

Ismael Bennacer dan Gabriel Jesus (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi Gabriel Jesus, namun Manchester City hanya ingin barter pemain dengan Ismael Bennacer menjadi target mereka.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Rossoneri kemungkinan akan melakukan transaksi besar pada bursa transfer musim panas mendatang khususnya jika mereka berhasil memenangkan Scudetto, dan raksasa Serie A tersebut diketahui tengah mengincar Jesus.

Dengan Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic sama-sama akan habis kontraknya Juni mendatang, kecuali jika Milan memutuskan memperpanjang kontrak mereka, striker The Citizens bakal menjadi pilihan jangka panjang Stefano Pioli di lini serangnya mengingat bintang 23 tahun tersebut tak banyak ambil bagian dalam rencana Pep Guardiola.

Raksasa Liga Inggris tersebut dikabarkan telah memilih Erling Haaland dari Borussia Dortmund untuk menjadi pewaris Sergio Aguero, dan sebagai imbasnya pemain internasional Brazil kemungkinan akan hijrah ke klub lain. Kendati demikian, alih-alih menjualnya langsung, City justru disebut-sebut menginginkan barter yang melibatkan Bennacer mengingat mereka sangat menyukai bintang yang bernilai 50 juta euro atau Rp800 miliar tersebut.

Di sisi lain, mantan starlet Palmeiras tersebut memiliki nilai sekitar 70 juta euro atau Rp1.12 triliun sehingga Milan mungkin perlu menambah sejumlah uang tunai untuk menutup transaksi tersebut.

Jesus sendiri telah membukukan 75 gol dan 31 umpan dalam 172 penampilannya di semua kompetisi sejak berlabuh di Etihad Stadium.

Artikel Tag: jesus, Bennacer, City, Milan

4208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini