Milan Pantau Bek Tengah Dortmund Dan-Axel Zagadou

Penulis: Nur Afifah
Kamis 23 Sep 2021, 22:06 WIB
Dan-Axel Zagadou

Dan-Axel Zagadou (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi bek Borussia Dortmund Dan-Axel Zagadou yang akan berstatus bebas transfer pada penghujung musim ini.

Bek tengah tak diragukan lagi merupakan salah satu titik kuat tim dengan pemain seperti Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Matteo Gabbia, dan Pierre Kalulu semuanya mampu bermain di posisi tersebut dengan baik, dan yang lebih menarik adalah empat dari nama-nama tersebut berusia 27 tahun dan bahkan di bawahnya.

Kendati demikian, yang harus diingat adalah kontrak Romagnoli akan berakhir pada penghujung musim ini dan dengan tidak adanya tanda-tanda pembaharuan kerjasama yang dimungkinkan dalam waktu dekat ini, manajemen perlu mencari kandidat penggantinya sehingga Milan tidak kecolongan saat menghadapi kemungkinan terburuk nantinya.

Menurut pemberitaan dari jurnalis Daniele Speranza melalui akun Twitter miliknya, Rossoneri saat ini tengah memantau situasi Zagadou, bek tengah yang dimiliki Dortmund, namun kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Bek 22 tahun tersebut dapat didatangkan dengan status bebas transfer dan ia bahkan belum mencatat satu penampilan pun musim ini bersama raksasa Bundesliga. Tak heran jika spekulasi mengenai kepindahannya mulai digaungkan.

Zagadou tentu bakal menjadi tambahan kekuatan menarik bagi Milan jika Romagnoli benar-benar angkat kaki dari klub pada penghujung musim ini. Selain tak perlu membayar biaya transfer untuk mengamankan servisnya, sang pemain juga masih berusia muda.

Artikel Tag: Zagadou, Milan, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pantau-bek-tengah-dortmund-dan-axel-zagadou
2712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini