Milan Naksir Berat Kevin De Bruyne Baru, Charles De Ketelaere

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Apr 2022, 00:25 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sangat tertarik dengan perkembangan Charles De Ketelaere, yang disebut-sebut sebagai The New Kevin De Bruyne, bersama Club Brugge musim ini.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri tengah memantau dengan seksama situasi De Ketelaere, yang telah mencetak 17 gol dan 9 umpan gol musim ini, mengingat raksasa Serie A tersebut tengah mencari talenta segar baru untuk memoles lini serang mereka musim depan.

Sebelum menjadi playmaker starter Club Brugge, penyerang 21 tahun tersebut merupakan bek tengah lantaran tingginya, tetapi ia belum pernah menjadi bintang tim junior, justru cenderung tenggelam, meskipun kini ia mulai menunjukkan talentanya yang sesungguhnya. Kini, separuh Eropa memantaunya, khususnya setelah performa luar biasanya melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Starlet Belgia tersebut dijuluki De Bruyne Baru mengingat ia menyerah pada tenis, tetapi tahun ini ia lebih utama bermain sebagai striker kedua di Brugge. Ia tahu bagaimana melakukan penyelesaian akhir, memainkan bola final, memfasilitasi pembangunan serangan, dan bahkan bergerak melebar.

Klub Belgia sendiri masih mengikatnya dengan kontrak hingga 2024 sehingga setidaknya bakal memerlukan mahar sekitar 30-35 juta euro atau Rp480-560 untuk membujuk mereka melepas De Ketelaere. Kendati demikian, ia mungkin akan sangat layak menjadi bahan pertaruhan bagi mereka yang bersedia mengambil risiko, mengingat Milan sendiri merasakan buah dari keputusan berani semacam itu dengan menginvestasikan pada Fikayo Tomori dan Rafael Leao.

Artikel Tag: De Ketelaere, de bruyne, Milan, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-naksir-berat-kevin-de-bruyne-baru-charles-de-ketelaere
1376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini