Milan Mulai Serius Ingin Boyong Boulaye Dia dari Salernitana

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Jul 2023, 17:45 WIB
Boulaye Dia

Boulaye Dia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan terus mengkaji berbagai opsi untuk mencoba memperkuat lini serang mereka, dimana nama Boulaye Dia dari Salernitana muncul sebagai ide terbaru.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, menulis tentang AC Milan yang akan mencoba memperkuat lini serang mereka dengan mengincar salah satu pencetak gol terbanyak di Serie A musim lalu.

Namun bukan Victor Osimhen, maupun Lautaro Martinez, dia adalah Boulaye Dia, dimana dia berhasil mencetak 16 gol di musim pertamanya di Serie A.

Ini merupakan musim pertamanya di Italia, tapi Dia tidak mengalami kesulitan beradaptasi. Dia tidak hanya mencetak gol ke gawang tim-tim seperti Sampdoria, Verona dan Empoli, tapi juga ke gawang Atalanta, Roma, Napoli dan bahkan Milan.

Dia telah membayar kepercayaan Salernitana yang mengontraknya dengan status pinjaman di musim panas lalu seharga 1 juta Euro, yang kemudian dipermanenkan dengan harga 12 juta Euro dari Villarreal.

Namun masa tinggalnya bisa jadi tidak akan lama. Dengan banderol harga 25 juta Euro, sesuai dengan nilai dari klausul pelepasannya, Dia bisa saja pergi meninggalkan klub, dan Milan merupakan salah satu tujuannya.

Tentu saja rossoneri tidak sendiri, AS Roma, Fiorentina dan beberapa klub lainnya sedang mencoba mengincarnya. Namun Milan bisa lebih tenang, dimana mereka bisa menjamin Dia untuk bermain di Liga Champions.

Tidak hanya itu, proses negosiasi dengan klub pun akan lebih mudah, mengingat mereka juga sedang menginginkan beberapa pemain muda Milan, termasuk Daniel Maldini dan Lorenzo Colombo.

Artikel Tag: Boulaye Dia, AC Milan, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-mulai-serius-ingin-boyong-boulaye-dia-dari-salernitana
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini