Milan Mulai Melangkah Untuk Dapatkan Emerson Palmieri

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 21 Jun 2024, 04:00 WIB
Emerson Palmieri

Emerson Palmieri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sky Sport Italia melaporkan jika AC Milan telah membuat langkah konkret untuk mendatangkan bek kiri West Ham United, Emerson Palmieri di musim panas ini.

Masa depan Theo Hernandez di San Siro sedang dalam ketidakpastian, sehingga Rossoneri sedang mencari bek kiri baru, meskipun pemain internasional Italia itu bisa menjadi cadangan bagi bek Prancis itu, dan bukan penggantinya.

Sky Sport Italia melaporkan jika Rossoneri telah membuat langkah konkret untuk bisa mendatangkan Emerson Palmieri dari West Ham United, yang juga bersama dalam memenangkan kejuaraan EURO 2020 bersama Timnas Italia tiga tahun lalu.

Menurut laporan tersebut, Rossoneri juga telah mengikuti mantan bek AS Roma itu untuk waktu yang lama, dan kini telah membuat langkah konkret untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas ini.

Ini berarti bahwa raksasa Serie A telah membuka pembicaraan awal untuk pemain berusia 29 tahun itu, yang menyelesaikan musim 2023-24 dengan satu gol dan dua assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi.

Selain Palmieri untuk mengisi posisi bek sayap kanan, AC Milan juga masih punya beberapa target lainnya di lini pertahanan, termasuk Rafa Marin dari Real Madrid, meski untuk saat ini sang pemain hampir bergabung dengan Napoli.

Pemain lainnya yang juga masuk dalam radar Milan dan Napoli adalah Alessandro Buongiorno dari Torino, dimana lagi-lagi I Partenopei lebih diunggulkan karena faktor Antonio Conte yang kini berperan sebagai pelatih kepada mereka.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, AC Milan, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-mulai-melangkah-untuk-dapatkan-emerson-palmieri
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini