Milan Mulai Hadapi Tantangan Untuk Bisa Dapatkan Diogo Leite

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 05 Jul 2024, 07:30 WIB
Diogo Leite

Diogo Leite

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan terus mengejar bek Union Berlin, Diogo Leite, namun saat ini mereka harus menghadapi persaingan ketat dari Bayer Leverkusen dan Bologna.

Menurut Sky Sport Italia, Rossoneri telah mengarahkan pandangan mereka pada pemain internasional Portugal itu untuk memperkuat opsi pertahanan tengah mereka setelah Simon Kjaer mendekati akhir kontraknya.

Pemain berusia 25 tahun itu dibeli dari FC Porto dengan total 8 juta Euro di tahun 2023, setelah dipinjamkan selama satu musim. Penampilannya di Portugal sudah cukup membuat rossoneri tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

AC Milan sendiri masuk sebagai tim yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, meski saat ini mereka dipaksa untuk berurusan dengan klub-klub lain yang menunjukkan minat yang kuat pada Diogo Leite musim panas ini.

Bayer Leverkusen telah melakukan pendekatan awal, tetapi pesaing lainnya sekarang adalah Bologna, yang melihat pemain sayap kiri itu sebagai pengganti ideal untuk Riccardo Calafiori.

Mereka berharap dapat mempertahankan pemain internasional Italia tersebut, namun dengan Arsenal yang siap untuk mencapai harga 50 juta Euro setiap saat, hal tersebut tampaknya semakin tidak mungkin.

Bologna juga dapat menggunakan sebagian uang hasil penjualan Calafiori untuk memboyong Diogo Leite, meskipun mereka berhutang 40 persen kepada klub sebelumnya, FC Basel.

Saat ini tim rossoblu sedang berusaha untuk mendatangkan banyak pemain baru, mengingat di musim depan mereka akan bermain di Liga Champions.

Artikel Tag: Diogo Leite, AC Milan, union berlin, Bayer Leverkusen, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-mulai-hadapi-tantangan-untuk-bisa-dapatkan-diogo-leite
1336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini