Milan Minta Bologna Segera Pastikan Status Alexis Saelemaekers

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 16:15 WIB
Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bologna harus mengambil keputusan tentang kontrak Alexis Saelemaekers. Pemain asal Belgia tersebut terus tampil baik, dan makin kuat dipermanenkan tim

Alexis Saelemaekers telah berbicara dalam beberapa bulan terakhir tentang keputusannya untuk bergabung dengan Bologna di musim panas dan bagaimana hal itu telah membantunya menemukan kembali 'kegembiraan' yang telah hilang.

Bagaimana kabarnya bersama Rossoblu? menurut MilanNews, dia merupakan salah satu pemain terbaik di lapangan saat mereka menang 3-0 atas Salernitana di akhir pekan lalu, mencetak gol dengan tendangan kaki kanan.

Gol tersebut membuat Costil tidak memiliki kesempatan untuk bangkit mengubah skor menjadi 2-0 dan kemudian memberikan assist kepada Lykogiannis untuk menjadikan skor menjadi 3-0.

Bologna sendiri saat ini sedang melaju, mereka berada di peringkat empat dan semakin mendekati Juventus yang berada di peringkat tiga.

Meskipun begitu, ini merupakan musim yang naik turun bagi sang pemain asal Belgia tersebut, yang ditunjukkan oleh fakta bahwa nilai rata-rata (dari 10) dari TMW untuk musim ini adalah 5.98.

Itu berarti nasibnya belum diputuskan secara pasti. Hal ini dikarenakan dalam rencana manajemen mencoba untuk merebut sang pemain dari Milan dengan harga yang lebih rendah dari opsi pembelian sebesar 10 juta Euro pada musim panas lalu.

Kontak resmi pertama diharapkan dalam beberapa minggu mendatang untuk mencoba menegosiasikan kembali jumlah opsi untuk pemain dengan dua gol dan tiga assist dalam 25 penampilan pada 2023-24 sejauh ini.

Artikel Tag: Alexis Saelemaekers, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-minta-bologna-segera-pastikan-status-alexis-saelemaekers
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini