Milan Menang Atas Marseille, Begini Kata Theo Hernandez

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Agu 2022, 23:14 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Lig Italia: Theo Hernandez yakin AC Milan telah memainkan permainan yang luar biasa dalam kemenangan 2-0 atas Marseille pada pertandingan persahabatan Minggu (31/7) kemarin.

Rossoneri berhasil mencetak dua gol pada babak pertama saat Junior Messias mencatatkan namanya di papan skor selama pramusim ini dengan finishing cantik dari umpan Brahim Diaz. Ia kemudian memberikan umpan gol kepada Olivier Giroud yang menandai kembalinya ke negara asalnya dengan finishing tajam.

Setelah kemenangan 5-0 atas Wolfsberger di Austria beberapa hari sebelumnya, plus kemenangan atas FC Koln di Jerman awal bulan ini, membuat pasukan Stefano Pioli tampil apik dalam perjalanan mereka keliling Eropa, terlepas dari kekalahan 3-2 saat menghadapi ZTE di Hungaria.

Pada akhir pertandingan melawan Marseille tersebut, Theo Hernandez di wawancarai oleh Sport Italia di tepi lapangan dan ia pun memberikan gambaran pada hasil yang tak hanya sangat positif di negara asalnya, tetapi juga performa dominan yang ditunjukkan Milan.

"Kami memainkan pertandingan yang luar biasa. Kami telah mencapai kesuksesan besar," ujarnya.

Soal Velodrome, ia menambahkan: "Lingkungan yang benar-benar indah, kerumunan yang sangat hangat."

Terkait sang lawan, ia menyatakan: "Saya pikir Marseille memiliki tim yang bagus, itu adalah pertandingan yang seimbang."

Hernandez juga berbicara mengenai tujuan Rossoneri musim depan: "Kami bermain dengan baik, tentu saja kami akan membuat penyelesaian di akhir."

Artikel Tag: Hernandez, Milan, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-menang-atas-marseille-begini-kata-theo-hernandez
16595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini