Milan Masuk Periode Tujuh Hari Menentukan Bagi Stefano Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 09:00 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hanya dalam waktu tujuh hari akan diketahui bagaimana AC Milan menjalani musim 2023-24, dengan dua pertandingan jadi penentu nasib Stefano Pioli di San Siro.

Seperti yang ditulis La Gazzetta dello Sport, AC Milan selama empat setengah tahun di bawah asuhan Stefano Pioli secara teratur menemukan cara untuk keluar dari periode kelam dengan kekuatan penuh, dan mengakhiri musim dengan kuat.

Kini momen-momen yang menentukan sudah semakin dekat, dimana yang pertama adalah Kamis 18 April saat mereka harus berhadapan dengan AS Roma di leg kedua babak perempat final Europa League.

Moment penentuan kedua terjadi pada Senin 22 April, dimana mereka akan berhadapan dengan Inter Milan di laga Derby della Madonnina, dimana kemenangan jadi harga mati untuk menyelamatkan karir Pioli di San Siro.

Para penggemar Milan lebih banyak bertanya pada diri mereka sendiri musim ini daripada musim-musim sebelumnya, tim mana yang akan tampil pada hari tertentu.

Tujuh kemenangan beruntun diikuti dengan kekalahan tipis melawan Roma dan hasil imbang melawan Sassuolo dengan kebobolan tiga gol. Yang paling mengkhawatirkan ketika Milan kalah, mereka terlihat melakukannya dengan cara yang berlebihan.

Sudah diketahui jika Euro Derby melawan Roma dan derby Milan akan jadi dua momen yang menentukan musim ini, namun laju cepat antara kemenangan atas Lazio (1 Maret) dan kemenangan atas Lecce (6 April) telah meredakan spekulasi mengenai revolusi musim panas.

Artikel Tag: Stefano Pioli, San Siro, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masuk-periode-tujuh-hari-menentukan-bagi-stefano-pioli
132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini