Milan Masih Tunggu Keputusan Castillejo Soal Transfernya Ke CSKA

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 21:31 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sedang menunggu keputusan dari winger Samu Castillejo setelah berhasil mencapai kesepakatan dengan CSKA Moscow terkait transfernya.

Castillejo merupakan salah satu pemain yang mengalami banyak drama soal masa depannya bersama Rossoneri sepanjang musim panas ini dari ingin dipertahankan hingga tak beranjak dari daftar jual klub hingga akhirnya tetap di klub, setidaknya hingga saat ini.

Sejumlah klub pun telah dikaitkan dengan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut, mulai dari Getafe, Sampdoria, hingga Hertha Berlin. Akan tetapi, tidak ada yang mampu mengajukan tawaran konkrit sesuai harapan Milan hingga bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus lalu. Kendati demikian, ia masih bisa meninggalkan San Siro menyusul ketertarikan dari CSKA Moscow dan mercato di Rusia baru ditutup Selasa (7/9) ini.

Carlo Pellegatti lantas berbicara melalui saluran YouTube miliknya untuk memberikan informasi terkini mengenai negosiasi antara Rossoneri dan klub ibukota Rusia tersebut. Kendati demikian, keduanya masih menunggu jawaban dari winger 26 tahun tersebut.

Agensinya Stellar sedang berdialog dengan mantan bintang Villarreal tersebut dan CSK Moscow yang telah mencapai kesepakatan dengan Milan terkait transfer pinjaman keringnya selama musim ini sehingga tidak ada pilihan atau kewajiban pembelian yang disisipkan dalam transaksi tersebut.

Castillejo harus memutuskan apakah akan menjajal pengalaman baru atau bertahan di klub dan menanggung risiko tak banyak mendapat jatah waktu bermain setelah kedatangan Junior Messias dan Alessandro Florenzi.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masih-tunggu-keputusan-castillejo-soal-transfernya-ke-cska
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini