Milan Masih Negosiasikan Transfer Faivre? Begini Faktanya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Jan 2022, 14:16 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Belakangan ini muncul rumor yang menyebutkan bahwa AC Milan masih menggelar negosiasi untuk memboyong Romain Faivre dari Brest, namun faktanya tampaknya berbeda.

Faivre tampil begitu fantastis pada paruh pertama musim ini di Ligue 1 dengan mencetak 7 gol dan 5 umpan gol dalam 18 pertandingan dan Calciomercato menyebutkan bahwa sang pemain merasa sudah siap bergabung dengan klub besar dan enjajal tantangan profesional baru.

Sementara itu, Rossoneri masih yakin bahwa winger 23 tahun tersebut memiliki kualitas dan kemampuan multifungsi, dengan Ricky Massara sempat berbicara dengan agennya terkait peluang transfernya Januari mendatang yang mungkin melibatkan kesepakatan membiarkannya tetap di Brest dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, indikasi yang menyebutkan bahwa Milan kembali menaruh minat terhadap bintang muda Prancis tersebut sudah terlalu melebar. Selama beberapa pekan, raksasa Serie A tersebut mengklaim mereka tidak lagi tertarik merekrut sang pemain dan justru menegaskan rumor yang mencuat tersebut kemungkinan besar merupakan ulah dari agennya sendiri.

Rossoneri memang begitu santer dikaitkan dengan Faivre, terlebih dengan sang pemain yang secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk merapat ke San Siro. Akan tetapi, Paolo Maldini dan kawan-kawan tampaknya memiliki prioritas lain pada bursa transfer Januari ini yang tak lain adalah bek tengah baru untuk menggantikan Simon Kjaer yang akan absen hingga akhir musim ini akibat cedera.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masih-negosiasikan-transfer-faivre-begini-faktanya
2032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini