Milan Masih Minat Rekrut Striker Rennais Georginio Rutter

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Jan 2021, 23:06 WIB
Georginio Rutter

Georginio Rutter (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan striker Stade Rennais Georginio Rutter, namun mereka akan menghadapi persaingan sengit dari sejumlah klub Januari ini.

September lalu Calcio Mercato menyebutkan bahwa Rossoneri merupakan salah satu klub elite Eropa yang tertarik merekrut Rutter dari Rennais.

Arsenal, Newcastle United, Lyon, Bayern Munich, Borussia Dortmund, dan RB Leipzig telah lama memantau perkembangan penyerang tengah 18 tahun tersebut, yang telah menjadi pemain reguler di setiap level tim nasional Prancis.

Pasar Prancis telah kembali dilirik manajemen Milan dengan serius, menyusul kedatangan Rafael Leao dari Lille pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, sekaligus rumor yang mengaitkan mereka dengan Boubakary Soumare dari klub yang sama.

Menurut kabar terkini dari outlet asal Italia tersebut, talenta muda asal Prancis tersebut masih berada dalam radar pengamatan raksasa Serie A. Akan tetapi, pemberitaan dari Mundo Deportivo mengklaim bahwa Sevilla kini juga telah bergabung dalam perburuan untuk mengamankan tanda tangannya.

Sang pemain telah mencatat empat penampilan bersama tim senior Rennais musim ini dengan membukukan satu gol, yang datang saat ia melakoni satu-satunya pertandingan Liga Championsnya.

Meski masih menaruh minat terhadap Rutter, Rossoneri kini harus bersiap menghadapi persaingan yang semakin sengit dalam perburuan servis sang pemain mengingat sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya, klub-klub besar yang tertarik mendatangkannya ternyata kian bertambah.

Artikel Tag: Rutter, Rennais, Milan

1140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini