Milan Masih Minat Datangkan Lovato, Juventus dan Atalanta Bakal Menghadang

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 09:46 WIB
Matteo Lovato

Matteo Lovato (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan Matteo Lovato dari Hellas Verona, namun Atalanta dan Juventus tampaknya siap menyaingi mereka dalam perburuan.

Il Corriere di Verona menyebutkan bahwa terdapat sejumlah klub yang mengarahkan radar mereka terhadap Lovato setelah tampil impresif musim lalu dengan menembus tim utama Gialloblu dan mendapat cukup banyak peluang bermain di bawah asuhan manajer Ivan Juric.

Rossoneri disebut-sebut sebagai salah satu klub yang tertarik mendaratkan bek 21 tahun tersebut, namun rival Serie A mereka seperti Bianconer, La Dea, Lazio, dan Napoli juga tengah memburunya. Dalam beberapa pekan terakhir ini, klub Bergamo bahkan muncul sebagai tim yang paling serius merekrutnya dari Hellas Verona yang memasang harga di angka 20 juta euro atau setara Rp320 miliar.

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa manajemen Milan telah mempertimbangkan pemain U-21 Italia tersebut sebagai kandidat untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada bursa transfer musim panas ini. Tak hanya itu, Juric bahkan mengakui perihal isu tersebut jelang akhir musim kemarin menyusul performa luar biasa sang starlet.

Kendati demikian, langkah Rossoneri untuk mendaratkan Lovato tidak akan mudah. Pasalnya, sebagaimana dijelaskan sebelumnya, sejumlah rival Serie A mereka juga menaruh minat terhadap sang pemain. Alhasil, mereka perlu mengalahkan tim-tim tersebut, terutama Atalanta dan Juventus, yang juga telah lama memburunya dan mungkin akan kembali mengambil langkah musim panas ini.

Artikel Tag: Lovato, Milan, Juventus, Atalanta, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masih-minat-datangkan-lovato-juventus-dan-atalanta-bakal-menghadang
4841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini