Milan Masih Minat, Arsenal Siapkan Tawaran untuk Boyong Junior Firpo

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 02:33 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih ingin mendatangkan Junior Firpo dari Barcelona musim panas mendatang, namun Arsenal ternyata sudah menyiapkan tawaran.

Junior begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri selama beberapa hari terakhir jendela transfer Januari kemarin mengingat bek kiri Blaugrana tersebut dianggap sebagai salah satu kandidat sempurna untuk menjadi pelapis Theo Herandez di sisi kiri pertahanan klub.

Kendati demikian, sejumlah kabar yang muncul menyebutkan bahwa pemain berkebangsaan Spanyol tersebut tidak ingin meninggalkan Barcelona musim dingin ini lantaran ia baru saja menjadi seorang ayah sebagaimana yang dikemukakan oleh jurnalis ternama Italia Fabrizio Romano.

Situasi tersebut tentu saja dapat berubah dalam kurun waktu enam bulan ke depan saat bursa transfer musim panas dibuka yang memberikan angin segar kepada Milan untuk kembali memburu bek 24 tahun tersebut. Akan tetapi, mereka tampaknya tidak akan sendirian jika nantinya memutuskan kembali berupaya membajak sang pemain.

Outlet asal Spanyol TF menyebutkan adanya ketertarikan dari sejumlah klub seperti Inter, Napoli, dan AS Roma, namun di atas segalanya Arsenal juga menginginkan servis Junior. Tak tanggung-tanggung, raksasa Liga Inggris tersebut bahkan telah menyiapkan tawaran sebesar 10 juta euro atau Rp160 miliar plus bonus 5 juta euro atau Rp80 miliar untuk membujuk Blaugrana agar bersedia melepas bintang mereka, yang tentu bakal membuat langkah Rossoneri menjadi semakin sulit.

Artikel Tag: junior, Barcelona, Milan, Arsenal

1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini