Milan Masih Menanti Gol Suso

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Sep 2018, 15:15 WIB
Milan Masih Menanti Gol Suso

Suso (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya masih menanti gol dari Suso, yang dianggap bakal menjadi pertanda positif untuk langkah mereka musim ini dalam mengembalikan kejayaan klub.

Menurut banyak komentator yang mengikuti perkembangan AC Milan, raksasa yang tengah tertidur tersebut akan benar-benar mulai bangit ketika gol-gol mulai bermunculan dari jajaran penyerang mereka.

Penantian untuk gol resmi perdana dari Gonzalo Higuain memang diharapkan, namun Il Corriere dello Sport mengalihkan sorotan mereka ke elemen lain yang juga merupakan ruh tim saat ini, Suso.

Pemain internasional Spanyol tersebut selalu dipandang sebagai bagian sangat krusial dalam formasi pasukan Gennaro Gattuso. Ia merupakan sosok yang memiliki bakat, kualitas, dan dukungan konstan untuk melayani timnya, tetapi terlepas dengan segala skill tersebut, winger bertalenta ini secara mengejutkan masih kurang dalam hal produktivitas gol.

Sejak kedatangan Gattuso, Suso hanya mampu mengemas satu gol yang ia cetak saat melawan Udinese Februari lalu.

Meskipun sang allenatore telah memainkannya beberapa kali dan kembali berposisi di sayap kanan dalam skema 4-3-3, eks bintang terbuang Liverpool ini hampir belum pernah mampu melakukan aksi yang berbahaya di depan gawang. Sementara itu, di bawah asuhan Vincenzo Montella selama paruh pertama musim lalu, ia berhasil melesakkan lima gol.

Hal sebaliknya justru dialami Giacomo Bonaventura dan Hakan Calhanoglu. Mandul bersama Montella, keduanya justru tampil trengginas di bawah arahan Gattuso dan mampu membukukan delapan dan lima gol secara berurutan dari Desember tahun lalu.

Artikel Tag: Suso, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masih-menanti-gol-suso
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini